Minggu, 29 Juli 2012

Mencuri Password & User ID Di Warnet

Iseng2 mau lihat password orang yg ada d warnet" (tapi gak semua warnet bisa lo)

Nih Caranya..

1. Install dulu Cain & Abel (login komputer harus Administrator)
2. Konfigurasikan network card dengan memilih menu "Configure", pilih network card yang sesuai
3. Start sniffer (klik tombol










4. klik tab Sniffer (yang atas), klik kanan di tengah field kosong, pilih Scan MAC Addresses 
















5. Kalo udah dapet MAC address-nya, pilih tab APR (bawah) 













6. Klik field atas yang kosong, tekan tanda + (di bawah menubar)







7. Pilih salah satu (atau semuanya juga bisa sih) IP address, klik OK
8. Klik tombol Start/Stop APR di sebelah tombol Start/Stop Sniffer
9. Kalo udah, IP address yang lagi diracuni (poisoning) bakal keliatan
10. Sekarang, klik tab Password (di bawah), kalo kamu beruntung orang yang lagi login di komputer sebelah bisa keliatan password dan user ID-nya


Ditulis Oleh : Anggi Yusuf M. ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Mencuri Password & User ID Di Warnet. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Related Post :

Comments
0 Comments

0 KOMENTAR:

Poskan Komentar


Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!

Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!